Menu Label

Monday 13 July 2015

Spesifikasi dan Harga Coolpad F101 Soar, Smartphone Octa-Core RAM 2 GB

Spesifikasi dan Harga Coolpad F101 Soar – Semakin banyak vendor smartphone dari Tiongkok yang bermunculan di pasaran smartphone Indonesia. Salah satunya adalah Coolpad. Untuk debut pertamanya di Indonesia, Coolpad meluncurkan tiga smartphone, salah satunya adalah Coolpad F101 Soar yang merupakan flagship Coolpad di Indonesia. Coolpad F101 Soar sebagai smartphone premium, tentunya dibekali dengan spesifikasi yang tangguh. Smartphone ini memiliki dapur pacu berkemampuan Octa-core yang didukung RAM 2 GB. Selain itu, Coolpad F101 Soar ini juga sudah didukung 4G LTE. Sebagai smartphone premium, Coolpad membekalkan produknya ini dengan 2 kamera beresolusi cukup tinggi. Masih banyak lagi spesifikasi premium yang dimiliki Coolpad F101 Soar. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, simak ulasan berikut ini mengenai Spesifikasi dan Harga Coolpad F101 Soar.

Spesifikasi Coolpad F101 Soar – Coolpad F101 Soar hadir dengan layar yang memiliki tampilan jernih dan tajam. Smartphone ini memiliki layar dengan bentangan seluas 5.2 inch dan dibekali teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Layar ini memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixels dan mampu menghasilkan kepadatan layar hingga ~442 ppi. Coolpad F101 Soar juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan panel yang bisa menghilangkan noda sidik jari.

Coolpad F101 Soar memiliki desain elegan nan mewah karena bodinya dilapisi dengan material aluminium alloy yang berdimensi ukuran sebesar 73.6 x 146.6 x 6.5 mm. Smartphone ini berdesain tipis sehingga nyaman untuk digunakan. Selain itu, Coolpad F101 Soar ini memiliki berat yang cukup ringan, yaitu 128 gram. Hal ini semakin menambah kenyamanan saat menggunakan Coolpad F101 Soar ini.
Spesifikasi dan Harga Coolpad F101 Soar, Smartphone Octa-Core RAM 2 GB
Sebagai smartphone premium, Coolpad F101 Soar ini dibekali dengan dapur pacu yang tangguh. Coolpad F101 Soar telah menggunakan OS Android v4.4.4 (Kitkat) dengan chipset MediaTek MT6595M. Chipset ini berkekuatan octa-core 1,7 GHz ARM Cortex-A53. Dengan prosesor ini, Coolpad F101 Soar memiliki kinerja yang baik, apalagi dengan adanya dukungan RAM sebesar 2 GB, sehingga dapat melakukan multitasking dengan lancar. Sedangkan untuk mendukung grafisnya, Coolpad F101 Soar dibekali dengan GPU PowerVR G6200 sehingga semua game berkualitas HD dapat dimainkan dengan lancar.

Selain dapur pacu yang tangguh, Coolpad F101 Soar juga memiliki fitur konektivitas yang lumayan lengkap. Coolpad F101 Soar didukung dengan jaringan internet super cepat, yaitu 4G LTE. Selain itu, smartphone ini jg dilengkapi jaringan 3G, Edge, dan GPRS yang dapat digunakan jika pengguna berada di area yang belum terjangkau 4G LTE. Konektivitas lain yang mendukung Coolpad F101 Soar antar lain jaringan WiFi, bluetooth, microUSB, dan GPS.

Coolpad F101 Soar juga memiliki kelebihan pada segi kameranya. Smartphone ini dibekali dengan dua kamera dengan resolusi cukup tinggi. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan lensa Sony F1.8 yang dilengkapi autofokus. Kamera ini tentunya akan memberikan kepuasan bagi para penggunanya yang suka berfoto ria. Kemudian, kamera depannya pun tidak kalah bagus. Dengan kamera berkekuatan 8 MP, Coolpad F101 Soar ini akan memanjakan penggunanya saat melakukan panggilan video maupun berfoto selfie karena mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik.

Seperti smartphone lainnya, Coolpad F101 Soar juga menyediakan ruang penyimpanan, baik memori internal maupun memori eksternal. Kapasitas memori internal yang dimiliki smartphone ini adalah sebesar 16 GB yang cukup luas untuk menyimpan berbagai data pengguna. Apabila ruang penyimpanan internal dirasa kurang, pengguna dapat menambahkannya dengan memori eksternal. Coolpad F101 Soar menyediakan slot microSD yang dapat diisi microSD dengan kapasitas mencapai 64 GB. Dengan begitu, ruang penyimpanan Coolpad F101 Soar tentunya akan lebih lega dan pengguna dapat menyimpan berbagai macam file serta aplikasi yang diinginkan.

Untuk mendukung semua aktivitas yang dilakukan dengan smartphone ini, Coolpad membekalkan baterai dengan kapasitas sebesar 2700 mAh. Baterai Coolpad F101 Soar memiliki daya yang cukup maksilmal sehingga mampu bertahan cukup lama untuk pemakaian wajar. Apabila digunakan dengan intensitas tinggi, maka kemampuan daya tahan baterai akan menurun. Hal ini disebabkan semakin tinggi tingkat pemrosesan prosesor, maka semakin tinggi juga pemakaian baterainya.

Harga Coolpad F101 Soar – Sebagai smartphone flagship Coolpad di Indonesia, Coolpad F101 Soar dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur premium yang cukup tangguh. Berbekal spesifikasi tersebut, Coolpad F101 Soar dibanderol dengan harga Rp 5.499.000,00 untuk satu unit barunya. Harga ini tentunya sesuai dengan fitur yang dibawa oleh Coolpad F101 Soar. Apakah Anda tertarik untuk membelinya..??

Demikian ulasan lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Coolpad F101 Soar. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi Anda.. J


Keywords : Spesifikasi Coolpad F101 Soar, Harga Coolpad F101 Soar, Coolpad, Coolpad F101 Soar, Coolpad Soar, Android, Kitkat, Octa core, 4G LTE
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment