Menu Label

Monday 13 July 2015

Spesifikasi dan Harga Coolpad F103 Star, Smartphone Coolpad Selfie Body Ultra Slim

Spesifikasi dan Harga Coolpad F103 Star – Selain Coolpad F101 Soar, Coolpad juga meluncurkan smartphone untuk pasaran kelas menengah. Smartphone tersebut adalah Coolpad F103 Star. Smartphone ini memiliki kelebihan di desainnya yang mengusung double – side sapphire glas, bodynya yang tipis, dan kamera depan dengan resolusi cukup tinggi. Harga banderol Coolpad F103 Star juga cukup terjangkau, apalagi jika melihat berbagai spesifikasi yang diusungnya. Mau tahu apa saja spesifikasi Coolpad F103 Star ? Simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Coolpad F103 Star berikut ini.

Spesifikasi Coolpad F103 Star – Coolpad F103 Star hadir membawa desain elegan dengan double – sides sapphire glass. Selain itu, smartphone ini juga mengusung body Ultra Slim dengan ketebalan hanya 5.9 mm. Untuk ukuran keseluruhannya, Coolpad F103 Star memiliki dimensi ukuran 142 x 71 x 5.9 mm. Dengan ukuran tersebut, smartphone ini menjadi nyaman saat digunakan.

Coolpad F103 Star dibekali layar IPS capacitive touchscreen seluas 5 inch. Layar ini beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar ini dapat menghasilkan tampilan yang cukup jernih dan tajam karena kepadatan pixelnya mencapai ~294 ppi. Layar ukuran 5 inch ini memang sangat banyak digunakan oleh smartphone masa kini. Hal ini karena ukuran tersebut merupakan batas maksimal ukuran smartphone yang bisa disimpan di kantong. Layar Coolpad F103 Star ini sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang mampu tahan terhadap goresan.

Spesifikasi dan Harga Coolpad F103 Star, Smartphone Coolpad Selfie Body Ultra Slim
Sebagai smartphone kelas menengah, Coolpad F103 Star memiliki dapur pacu yang lumayan tangguh. Smartphone ini menggunakan OS Android v4.4.4 (Kitkat) dengan Cool UI 6.0 sebagai interfacenya. Dapur pacu Coolpad F103 Star menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 64 bit MSM8916 yang bertenaga Quad core 1.2 GHz. Smartphone ini memiliki kinerja yang lebih optimal lagi dengan adanya dukungan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk keperluan grafisnya, Coolpad F103 Star dibekali GPU Adreno 306. Hal ini dapat menunjang aktivitas multitasking yang cukup cepat dan responsif.

Coolpad F103 Star merupakan smartphone dual microSIM yang telah didukung dengan jaringan 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan 3G, Edge, dan GPRS yang dapat digunakan apabila pengguna berada di area yang belum terjangkau 4G LTE. Fitur konektivitas lain yang dimiliki Coolpad F103 Star antara lain Wifi (802.11 b/g/n), Wifi-Hotspot, Bluetooth v4.0, dan USB. Sedangkan untuk navigasinya, Coolpad F103 Star menggunakan GPS with A – GPS support.

Seperti smartphone lainnya, Coolpad F103 Star juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan. Ruang penyimpanan smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB. Pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan pada ponsel ini dengan memori eksternal. Coolpad F103 Star ini menyediakan slot memori eksternal bertipe microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 64 GB. Dengan kedua memori ini, pengguna semakin leluasa untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi yang dibutuhkan dan diinginkan pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan kekurangan ruang penyimpanan.

Kelebihan lain yang dimiliki Coolpad F103 Star terdapat pada sisi kameranya. Smartphone ini dibekali dengan dua kamera beresolusi cukup tinggi. Untuk kamera utamanya, Coolpad F103 Star dibekali kamera dengan resolusi 8 MP. Kamera ini dilengkapi dengan autofokus, LED Flash, dan sensor Sony Exmor R. Kemudian untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fixed focus. Kamera depan ini akan memanjakan pengguna untuk melakukan video call maupun berfoto selfie dengan hasil yang memuaskan.

Sebagai penopang hidup bagi Coolpad F103 Star ini, Coolpad membekalkan baterai berkapasitas daya sebesar 2000 mAh. Daya baterai ini memang lumayan kecil. Namun pemilihan chipset yang mendukung komputasi 64 Bit akan mampu membuat pemakaian daya pada Coolpad F103 Star menjadi lebih irit. Baterai ini cukup mampu mendukung semua aktivitas mobile yang dilakukan menggunakan Coolpad F103 Star.

Harga Coolpad F103 Star – Berbagai kelebihan yang terdapat di Coolpad F103 Star ini tidak serta merta membuat smartphone ini dibanderol dengan harga mahal. Hal itu disebabkan juga karena Coolpad F103 Star mengincar pasaran smartphone kelas menegah. Berdasarkan info terbaru, harga untuk Coolpad F103 Star baru adalah Rp. 2,999,000.00. Harga Coolpad F103 Star ini sepadan dengan bermacam spesifikasi yang terdapat di dalamnya, sehingga Coolpad F103 Star dapat bersaing dengan smarphone kelas menengah hingga smartphone kelas atas lainnya.



Keywords : Spesifikasi Coolpad F103 Star, Harga Coolpad F103 Star, Coolpad, Coolpad F103 Star, Coolpad Star, Android, Kitkat, Selfie, Ultra Slim
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment