Menu Label

Monday 13 July 2015

Spesifikasi dan Harga Coolpad E501 Sky, Smartphone Layar qHD 5.5 Inch

Spesifikasi dan Harga Coolpad E501 Sky – Coolpad E501 Sky merupakan salah satu smartphone Coolpad yang hadir di pasaran Indonesia dengan harga yang paling terjangkau. Meskipun harganya paling terjangkau di antara ketiga smartphone Coolpad yang rilis di Indonesia (BACA : Coolpad F101 Soar dan Coolpad F103 Star), bukan berarti Coolpad E501 Sky tidak dibekali spesifikasi yang mumpuni. Bahkan smartphone ini mengusung layar yang lebih luas dibanding dengan kedua smartphone Coolpad lainnya. Mau tahu apa saja spesifikasi yang diusung oleh Coolpad E501 Sky ini ? Simak ulasan berikut ini mengenai Spesifikasi dan Harga Coolpad E501 Sky yang telah Seputar Gadget rangkum.

Spesifikasi Coolpad E501 Sky – Coolpad E501 Sky hadir dengan desain tanpa bezel sehingga terlihat lebih dinamis. Kemudian aksen krom pada rangka samping yang berbentuk melengkung di sudutnya menambah elegan tampilan Coolpad E501 Sky. Terlebih lagi, smartphone ini dikemas dengan dimensi ukuran 153 x 77.5 x 8.6 mm yang tampil tipis, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Kelebihan Coolpad E501 Sky terletak pada layarnya yang lebar. Smartphone yang mengandalkan layar seluas 5.5 inch ini memiliki resolusi layar qHD sebesar 540 x 960 pixels sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih. Layar ini berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors yang memberikan ketajaman pada tampilan layar Coolpad E501 Sky. Layar Coolpad E501 Sky memiliki tampilan layar yang cukup tajam dengan sudut pandang luas, namun resolusi layarnya masih terlalu kecil sehingga menghasilkan kerapatan piksel cukup rendah.

Spesifikasi dan Harga Coolpad E501 Sky, Smartphone Layar qHD 5.5 Inch
Sebagai smartphone kelas menengah ke bawah, Coolpad E501 Sky memiliki dapur pacu yang lumayan tangguh. Smartphone ini menggunakan OS Android v4.4.4 (Kitkat) dengan Cool UI 6.0 sebagai interfacenya. Dapur pacu Coolpad E501 Sky menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 64 bit MSM8916 yang bertenaga Quad core 1.2 GHz. Smartphone ini memiliki kinerja yang lebih optimal lagi dengan adanya dukungan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk keperluan grafisnya, Coolpad E501 Sky dibekali GPU Adreno 306. Hal ini dapat menunjang aktivitas multitasking yang cukup cepat dan responsif.

Seperti smartphone lainnya, Coolpad E501 Sky juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan. Ruang penyimpanan smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB. Pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan pada ponsel ini dengan memori eksternal. Coolpad E501 Sky ini menyediakan slot memori eksternal bertipe microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 64 GB. Dengan kedua memori ini, pengguna semakin leluasa untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi yang dibutuhkan dan diinginkan pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan kekurangan ruang penyimpanan.

Coolpad E501 Sky merupakan smartphone dual SIM yang telah didukung dengan jaringan 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan jaringan 3G, Edge, dan GPRS yang dapat digunakan apabila pengguna berada di area yang belum terjangkau 4G LTE. Fitur konektivitas lain yang dimiliki Coolpad E501 Sky antara lain Wifi (802.11 b/g/n), Wifi-Hotspot, Bluetooth v4.0, dan USB. Sedangkan untuk navigasinya, Coolpad E501 Sky menggunakan GPS with A – GPS support.

Kelebihan lain yang dimiliki Coolpad E501 Sky terdapat pada sisi kameranya. Smartphone ini dibekali dengan dua kamera. Untuk kamera utamanya, Coolpad E501 Sky dibekali kamera dengan resolusi 8 MP. Kamera ini dilengkapi dengan autofokus, LED Flash, dan sensor Sony Exmor R. Kemudian untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 2 MP yang dilengkapi dengan fixed focus. Kamera depan ini dapat digunakan untuk melakukan video call maupun berfoto selfie ria.

Sebagai penopang hidup bagi Coolpad E501 Sky ini, Coolpad membekalkan baterai berkapasitas daya sebesar 2500 mAh. Daya baterai ini memang sudah cukup besar untuk Coolpad E501 Sky. Apalagi pemilihan chipset yang mendukung komputasi 64 Bit akan mampu membuat pemakaian daya pada Coolpad E501 Sky menjadi lebih irit. Baterai ini cukup mampu mendukung semua aktivitas mobile yang dilakukan menggunakan Coolpad E501 Sky.

Spesifikasi dan Harga Coolpad E501 Sky, Smartphone Layar qHD 5.5 Inch
 Harga Coolpad E501 Sky – Coolpad E501 Sky memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Untuk berbagai spesifikasi yang disematkan di dalamnya, Coolpad menawarkan phablet ini dengan harga yang cukup terjangkau. Sesuai dengan informasi terupdate, Coolpad E501 Sky baru dibanderol dengan harga Rp. 2,299,000.00. Dengan harga tersebut, Coolpad E501 Sky dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tetapi memliki harga yang terjangkau.

Baca juga :


Keywords : Spesifikasi Coolpad E501 Sky, Harga Coolpad E501 Sky, Coolpad, Coolpad E501 Sky, Coolpad Sky, Android, Kitkat, Layar qHD, 5.5 Inch
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment