Menu Label

Sunday 5 July 2015

Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro Terbaru, Smartphone Berteknologi High-Fidelity

Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro Terbaru – Pada bulan Juni 2015, Vivo meluncurkan salah satu smartphonenya ke pasaran Indonesia. Smartphone tersebut adalah Vivo X5 Pro. Semua produk keluaran Vivo memiliki ciri khas yang membedakannya dengan smartphone lain, yaitu digunakannya teknologi High-Fidelity (Hi-Fi) untuk mendukung audionya. Selain itu, Vivo X5 Pro ini juga mengusung konsep smart dengan dibekalkannya Funtouch OS dan SmartWake ke dalam smartphone ini. Dapur pacu Vivo X5 Pro ini juga bertenaga Octa-core serta berbekal kamera beresolusi tinggi yang semakin menguatkan daya tarik Vivo X5 Pro di mata para konsumennya. Masih banyak lagi spesifikasi yang dibawa oleh smartphone pendatang baru ini. Selengkapnya, mari kita simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro Terbaru berikut ini.
 
Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro Terbaru, Smartphone Berteknologi High-Fidelity
Spesifikasi Vivo X5 Pro Terbaru – Mengusung desain yang tipis dan glamour, Vivo X5 Pro dibalut dengan desain berdimensi ukuran 147.9 x 73.5 x 6.4 mm. Desain glamour yang mencerminkan keindahan alami diwujudkan dengan penggunaan double side curve glass pada smartphone ini. Vivo X5 Pro memiliki desain yang tipis dan ringan sehingga akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam mengoperasikan smartphone ini.

Dengan ukuran tersebut, Vivo X5 Pro dibekali layar seluas 5.2 inch beresolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen 16 M colors yang mampu menghasilkan kepadatan pixel mencapai ~424 ppi. Oleh karena itu, layar Vivo X5 Pro dapat menghasilkan gambar yang tajam dengan tingkat kejernihan yang tinggi. Vivo X5 Pro telah dilengkapi dengan display Corning Gorilla 2.5D di kedua sisinya dan dilapisi kristal berwarna sapphire. Kemudian untuk melindungi layarmya, Vivo X5 Pro dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan.

Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro Terbaru, Smartphone Berteknologi High-Fideli
Salah satu keunggulan dari smartphone Vivo terletak pada sistem pengolahan suaranya. Vivo X5 Pro dibekali dengan Hi-Fi 2.0 sebagai teknologi pengolah suaranya. Dengan teknologi ini, Vivo X5 Pro memiliki kualitas suara yang jernih seperti aslinya dan rekaman video berkualitas jempolan. Selain itu, Vivo juga menyematkan chipset AKMDAC AK4375 pada Vivo X5 Pro. Chipset ini berguna untuk memberikan suara yang halus dan detail seperti aslinya.

Vivo X5 Pro menggunakan Funtouch 2.1 berbasis Android 5.0 (Lollipop), yang mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan menghemat penggunaan daya baterai. Kemudian untuk konsep smart yang diusung oleh Vivo X5 Pro, smartphone ini didukung dengan SmartWake 2.0. Teknologi ini memudahkan pengguna untuk membuka aplikasi hanya dengan menyentuh layar dan menulis huruf shortcut-nya sesuai dengan pengaturan.

Untuk dapur pacunya, Vivo X5 Pro menggunakan prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 bertenaga Octa-core 64 bit perpaduan dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0GHz Cortex-A53. Untuk mendukung grafisnya, Vivo membenamkan GPU Adreno 405 pada Vivo X5 Pro sehingga pengguna dapat bermain game dengan kualitas grafis yang baik. Dapur pacu ini juga didukung dengan RAM sebesar 2 GB. Dengan dapur pacu dan RAM yang mendukungnya, Vivo X5 Pro memiliki kinerja yang cukup baik dan dapat digunakan untuk multitasking yang umum.

Smartphone dual SIM ini memiliki fitur konektivitas yang lumayan lengkap. Salah satunya, untuk mendukung akses internet, Vivo X5 Pro dibekali dengan jaringan internet super cepat LTE, HSPA, Edge, dan GPRS. Konektivitas lainnya Wi-Fi Direct, Bluetooth v4.0, dan port microUSB v.2.0 yang digunakan untuk mentransfer data atau file. Vivo X5 Pro juga dilengkapi fitur Wi-Fi dan hotspot. Untuk navigasinya, Vivo X5 Pro didukung dengan A-GPS.

Dengan menggunakan OS Android v5.0 (Lollipop), Vivo X5 Pro memiliki manajemen memori yang lebih baik. Ruang penyimpanan yang dimiliki Vivo X5 Pro berukuran 32 GB dan masih bisa ditambahkan dengan memory eksternal. Memang Vivo X5 Pro tidak menyediakan slot memory eksternal, tetapi pengguna dapat memasangkan memory eksternal tersebut pada slot SIM card kedua. Memory eksternal yang dapat disematkan ke dalam Vivo X5 Pro berukuran microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB. Ruang penyimpanan ini tentunya akan leluasa untuk menyimpan berbagai data dan file.

Vivo X5 Pro dibekali kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Kamera yang disematkan pada smartphone ini terdiri dari kamera utama dan kamera depan. Vivo X5 Pro dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP yang setara dengan 4128 x 3096 pixels. Kamera dengan aperture F2.0 ini didukung beberapa fitur yang membuat hasil fotonya memiliki kualitas yang bagus. Fitur tersebut antara lain phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Dengan resolusi ini, Vivo X5 Pro dapat memberikan kepuasan bagi penggunanya yang suka berfoto – foto. Kamera utama ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi full HD 2160p@30fps.

Kamera utama Vivo X5 Pro didukung dengan lensa 6P yang mampu meningkatkan kejelasan foto dan menjaga hasil foto agar tidak blur. Selain itu, kamera ini menggunakan sensor PDAF yang mampu menidentifikasi jarak dan langsung mengatur fokus kamera. Oleh karena itu, kamera ini mampu mengambil gambar dalam seketika dengan hasil yang tetap jelas.

Vivo juga membekali Vivo X5 Pro dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture F2.4. Kamera tersebut akan memanjakan pengguna dalam melakukan video call maupun untuk berfoto selfie karena resolusinya yang cukup besar. Kamera ini juga dapat merekam video HD dengan gambar yang jernih dan terang meskipun tidak dilengkapi LED Flash. Tersedia fitur mode burst yang dapat mengambil 5 foto langsung dan “Palm Shutter” yang dapat mengambil foto secara otomatis hanya dengan menunjukkan telapak tangan ke kamera.

Sebagai penopang hidup bagi Vivo X5 Pro, Vivo menyematkan baterai Li-Ion dengan kapasitas sebesar 2450 mAh. Kapasitas baterai ini cukup kecil apabila digunakan untuk mendukung smartphone berlayar 5.2 inch. Selain itu, baterai Vivo X5 Pro bersifat non-removable (tidak bisa dicopot) karena smartphone ini mengadopsi desain unibody yang tipis dan belum dilengkapi dengan fitur fast charghing.

Harga Vivo X5 Pro Terbaru – Vivo X5 Pro telah resmi dirilis di Indonesia dan mulai dijual pada akhir Juni 2015 lalu. Dengan dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni, maka Vivo X5 Pro dibanderol dengan harga Rp 4,999,000.00 untuk unit barunya. Harga ini tentunya sebanding dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur yang apik. Vivo X5 Pro ini dapat dijadikan salah satu referensi bagi Anda yang ingin memiliki smartphone berspesifikasi premium yang berbeda dari smartphone lainnya.



Demikian informasi mengenai spesifikasi lengkap dan harga terbaru Vivo X5 Pro yang telah Seputar Gadget rangkum. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. J

Keywords : Spesifikasi Vivo X5 Pro, Harga Vivo X5 Pro, Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Pro Terbaru, Vivo, Vivo X5 Pro, Android, Lollipop, 4G LTE, Hi-Fi
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment