Menu Label

Sunday 28 June 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100, Seri Dual SIM Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 – Saat ini mayoritas smartphone telah dilengkapi dengan Dual SIM yang dapat mempermudah para pengguna untuk berkomunikasi. Oleh karena itu, Samsung melakukan pembaruan untuk Samsung Galaxy Note 4 dengan menambahkan satu lagi slot SIM card, sehingga smartphone tersebut mengusung nama Samsung Galaxy Note 4 Duos. Tidak hanya penambahan dual SIM saja, tetapi Samsung Galaxy Note 4 Duos ini juga mendapatkan upgrade jaringan akses internet super cepat, yaitu 4G LTE. Namun, sangat disayangkan karena Samsung justru mengurangi kemampuan dapur pacu Samsung Galaxy Note 4 Duos ini menjadi berkekuatan Quad-core saja. Meskipun begitu, masih banyak lagi spesifikasi mumpuni yang dimiliki oleh smartphone keluaran Samsung ini. Mau tahu apa saja spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos ini dan berapa harga banderolnya ? Simak ulasan berikut ini mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 Terbaru.

Spesifikasi Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 – Sebagai keluarga seri Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 4 Duos ini tentu dibekali dengan layar yang luas. Layar tersebut berteknologi Super AMOLED display 16M colors yang mempu menghasilkan warna lebih nyata dan gambar lebih hidup dengan ukuran layar sebesar 5,7 inch, setara dengan 74.4% screen-to-body ratio. Resolusi layar ponsel ini adalah 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kerapatan pixel yang mencapai ~515 ppi. Layar ini dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang lebih tahan terhadap goresan. Layar Samsung Galaxy Note 4 Duos juga sudah mendukung multi touch.

Samsung Galaxy Note 4 Duos memiliki desain ukuran sebesar 153.5 x 78.6 x 8.5 mm dengan berat 176 gram. Desain yang tipis ini, yaitu hanya memiliki tebal 8.5 mm, membuat Samsung Galaxy Note 4 Duos tampak elegan. Selain itu, Samsung Galaxy Note 4 Duos ini sudah dilengkapi dengan Fingerprint sensor. Sebagai seri Galaxy Note, smartphone premium ini tentunya juga dibekali dengan S Pen stylus yang akan memudahkan pengguna untuk menavigasi layar ponsel ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100, Seri Dual SIM Samsung Galaxy Note 4
Ponsel ini menggunakan chipset versi Qualcomm Snapdragon 805 dengan kemampuan Quad-core 2.7 GHz Krait 450. Selain itu, Samsung Galaxy S6 juga didukung dengan GPU Adreno 420 yang dapat menyempurnakan grafis dengan tingkatan multimedia yang lebih tinggi. Sayangnya, sistem operasi yang digunakan ponsel ini masih Android v4.4.4 (Kitkat). Samsung Galaxy Note 4 Duos ini semakin menampilkan keunggulannya dari segi RAM yang digunakan, yaitu sebesar 3 GB, sehingga ponsel ini dapat menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Smartphone ini juga performa yang tangguh dan memungkinkan untuk multitasking, serta launching aplikasi yang cepat.

Desain dan dapur pacu yang bertenaga pada Samsung Galaxy Note 4 Duos didukung dengan konektivitas yang mumpuni. Ponsel ini sudah menggunakan teknologi akses internet super cepat, yaitu 4G LTE, serta didukung dengan 3G HSDPA/HSUPA, Edge, dan GPRS. Konektivitas yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 Duos ini terbilang cukup lengkap. Konektivitas ponsel ini antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth A2DP v4.1, EDR, LE, port microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host, dan NFC. Selain itu, untuk navigasi pada Samsung Galaxy Note 4 Duos mengandalkan GPS yang didukung dengan A-GPS, GLONASS, dan Beidou, sehingga pengguna dapat menemukan lokasi dengan cepat dan tepat.

Bukan hanya konektivitas saja yang mumpuni, tapi Samsung Galaxy Note 4 Duos ini juga didukung dengan kamera berteknologi terbaik. Samsung menyematkan kamera utama 16 Megapixel dengan optical image stabilization (OIS) yang menstabilkan pemotretan agar tidak blur, autofocus, LED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR. Kamera ini mampu mengambil objek dengan resolusi 5312 x 2988 pixels dan merekam video dengan resolusi 2160p@30fps dan 1080p@60fps, dilengkapi optical stabilization serta dual-video recording. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera sekunder (depan) dengan lensa 3.7 Megapixel yang bisa digunakan untuk video call, berfoto selfie, dan mampu untuk merekam video Full HD 1440p@30fps.

Untuk mendukung kinerja Samsung Galaxy Note 4 Duos ini, disediakan baterai dengan daya sebesar 3000 mAh yang bertipe Li-ion. Dengan kapasitas daya baterai sebesar itu, baterai Samsung Galaxy Note 4 Duos mampu bertahan hingga cukup lama. Tentunya baterai ini memiliki daya tahan yang baik.


Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 – Dengan berbagai teknologi yang dikemas dalam Samsung Galaxy Note 4 Duos tersebut, Samsung membanderol ponsel ini dengan harga (baru) Rp.9,000,000.00. Sedangkan untuk harga secondnya, Samsung Galaxy Note 4 Duos dibanderol dengan harga Rp.8,250,000.00. Harga ini tentunya sesuai dengan spesifikasi smartphone premium ini. Apabila Anda memiliki budget yang cukup banyak dan ingin mencicipi smartphone premium, Samsung Galaxy Note 4 Duos ini bisa dijadikan salah satu referensinya.
Update Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 LIHAT DI SINI


Keywords : Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos, Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos, Samsung, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 4 Duos, Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N910, Android, Kitkat, LTE
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment