Menu Label

Tuesday 30 June 2015

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1, Smartphone Octa Core Terbaru Lenovo

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 – Awal tahun 2015, tepatnya pada event MWC (Mobile World Congress), Lenovo memperkenalkan beberapa smartphone terbarunya. Salah satunya adalah Lenovo Vibe S1. Kelebihan yang disuguhkan oleh smartphone terbaru Lenovo ini yaitu telah dibekali prosesor bertenaga octa core dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Lenovo Vibe S1 ini memang belum dirilis di pasaran. Setelah cukup lama tak terdengar kabar beritanya, Lenovo Vibe S1 dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi TEENA yang artinya dalam waktu dekat ini akan segera dirilis ke publik secara resmi. Rumornya Lenovo Vibe S1 akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Lenovo Vibe S1 ini tampaknya akan meramaikan pasaran smartphone kelas menengah. Mau tahu kan apa saja spesifikasi yang dimiliki Lenovo Vibe S1 ini ? Mari simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Terbaru berikut ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1Lenovo Vibe S1 diperkirakan akan menyasar pasaran smartphone kelas menengah. Lenovo Vibe S1 mengusung layar seluas 5 inch yang menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen 16M colors dan memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga mencapai ~441 ppi. Berkat layar ini, Lenovo Vibe S1 memiliki tampilan layar yang cemerlang dan jernih serta gambarnya terlihat lebih tajam dan padat.

Dengan layar seluas itu, Lenovo Vibe S1 dibalut dengan desain yang memiliki dimensi ukuran 143 x 70.8 x 7.9 mm dan berat 130 gram. Lenovo Vibe S1 ini memiliki body proporsional yang sangat tipis dan ringan, sehingga Lenovo Vibe S1 nyaman untuk digunakan dalam genggaman. Lenovo Vibe S1 juga memiliki bermacam varian warna yang mampu membuatnya menjadi menarik. Warna – warna tersebut antara lain hitam, putih, violet, biru, dan pink.

Spesifikasi dan Harga Levono Vibe S1, Smartphone Octa Core Terbaru Lenovo
Seperti smartphone kebanyakan, Lenovo Vibe S1 sudah dibekali dengan Dual SIM (Mini-SIM/Micro-SIM, dual stand-by) yang didukung jaringan 2G GSM. Smartphone tentu saja didukung dengan jaringan untuk mengakses internet. Lenovo Vibe S1 sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang mampu mengakses internet dengan lebih cepat. Selain itu, Lenovo Vibe S1 juga didukung dengan jaringan 3G, GPRS, dan EDGE yang dapat digunakan untuk mengakses internet di area yang belum terjangkau oleh jaringan 4G. Lenovo juga menyematkan fitur – fitur seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0 pada Lenovo Vibe S1 ini. Selain itu, terdapat fitur GPS yang didukung dengan A-GPS sebagai navigator dalam ponsel keluaran Lenovo ini.

Untuk dapur pacu yang digunakan untuk mengoperasikan Lenovo Vibe S1, Lenovo menyematkan sistem operasi Android v5.0 (Lollipop) dengan prosesor bertenaga Octa-core yang memiliki kecepatan hingga 1.7 GHz. Dapur pacu ini dapat bekerja secara maksimal dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Dengan dukungan dapur pacu dan RAM tersebut, Lenovo Vibe S1 memiliki kinerja yang cukup baik dan optimal. Lenovo Vibe S1 dipastikan mampu menjalankan game – game terbaru dengan lancar.

Sedangkan untuk menyimpan data – data pengguna, Lenovo Vibe S1 memiliki ruang penyimpanan (memori internal) dengan kapasitas sebesar 16 GB. Ruang penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan disediakannya slot memori eksternal dalam Lenovo Vibe S1 yang berukuran microSD dan berkapasitas mencapai 32 GB. Dengan ruang penyimpanan tersebut, pengguna dapat menyimpan semua data – datanya ke dalam smartphone ini.

Beralih ke sektor kamera, Lenovo menyematkan dual camera dengan resolusi tinggi ke dalam Lenovo Vibe S1. Lenovo Vibe S1 ini dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP setara dengan 4128 x 3096 pixels. Kamera ini memiliki beberapa fitur pendukung yang dapat mengoptimalkan hasil jepretan foto, yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Kamera utama ini juga sudah dapat melakukan perekaman video beresolusi 1080p@30fps.

Selain kamera utama, Lenovo Vibe S1 juga dibekali dengan kamera sekunder yang memiliki resolusi tinggi. Kamera depan Lenovo Vibe S1 memiliki kekuatan sebesar 5 MP. Kamera ini akan membantu pengguna untuk melakukan video call maupun mengambil foto selfie dengan kualitas gambar yang baik.

Berbagai spesifikasi Lenovo Vibe S1 di atas tidak akan dapat dinikmati tanpa adanya baterai sebagai sumber daya bagi ponsel ini. Baterai yang disematkan ke dalam Lenovo Vibe S1 ini memiliki tipe Li-Po dengan kapasitas daya sebesar 2420 mAh. Baterai ini memiliki kapasitas yang lebih kecil. Namun, pengguna tidak perlu khawatir karena Lenovo Vibe S1 ini telah menggunakan OS Android V5.0 (Lollipop) dan prosesor 64 bit yang mampu mengefisienkan daya baterai, sehingga berdaya tahan lebih lama.

Harga Lenovo Vibe S1Masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah, Lenovo Vibe S1 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga yang akan dibanderol untuk Lenovo Vibe S1 sampai saat ini belum diketahui. Hal ini dikarenakan belum dirilisnya Lenovo Vibe S1 ke pasaran. Namun, Lenovo Vibe S1 diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar 2 – 3 jutaan. Untuk mengetahui harga pastinya, kawan Seputar Gadget harus bersabar menunggu sampai dirilisnya smartphone ini ke pasaran.
Update Harga Terbaru Smartphone Lenovo LIHAT DI SINI

Keywords : Spesifikasi Lenovo Vibe S1, Harga Lenovo Vibe S1, Lenovo, Lenovo Vibe, Lenovo Vibe S1, Android, Lollipop, Octa Core, RAM 2 GB
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment