Menu Label

Tuesday 9 June 2015

Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual, Smartphone Premium LG Berspesifikasi Tinggi

Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual – Pada akhir April 2015 lalu, LG merilis smartphone premiumnya yang mengusung nama LG G4. Smartphone ini hadir dengan pilihan single SIM dan Dual SIM. LG G4 menyita perhatian khalayak karena smartphone ini memiliki ciri khas yang membedakannya dengan smartphone premium lainnya. Perbedaan tersebut adalah smartphone premium besutan LG ini memakai back cover berbahan kulit dan keramik. Pemilihan dua model back cover ini dilakukan agar LG G4 mampu bersaing dengan rivalnya, yaitu Samsung yang merilis Samsung Galaxy S6 dengan dua tipe yang berbeda. LG G4 ini juga dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone premium Samsung tersebut. Berbekal spesifikasi yang tidak kalah dari Samsung, LG G4 menjadi pesaing terberat bagi Samsung Galaxy S6.


Ingin tahu bagaimana spesifikasi LG G4 ini yang mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S6 ? Berikut ini ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru LG G4 yang sudah kami rangkum.

Spesifikasi LG G4 Dual – LG mendesain LG G4 Dual ini dengan desain yang menawan, yaitu desain sempurna dengan pemakainan back cover bermaterial kulit dan keramik. Desain yang apik tentunya tidak cukup jika tidak didukung dengan fitur unggulan. LG G4 Dual ini memiliki dimensi ukuran sebesar 148.9 x 76.1 x 9.8 mm dengan berat 155 gram. Dengan dimensi ukuran sebesar itu, LG G4 Dual memanfaatkan layar berukuran 5.5 inch. Layar ponsel ini bertipe IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors Quad HD dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels. Tingkat kerapatan pixel yang dimiliki layar ponsel ini mencapai -538 ppi, sehingga dapat memberikan pengalaman visual yang begitu tajam, menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan, serta memungkinkan untuk mengambil gambar kualitas terbaik dimanapun dan kapanpun. Seperti kebanyakan smartphone terkini lainnya, LG G4 Dual juga menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan. Teknologi yang digunakan adalah Corning Gorilla Glass 4 yang lebih tahan terhadap goresan. LG G4 Dual didukung dengan LG Optimus UX 4.0 UI sehingga mampu menampilkan interface menawan berbentuk sederhana dan mudah digunakan.

Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual, Smartphone Premium LG Berspesifikasi Tinggi

Keunggulan lainnya disematkan pada dapur pacu LG G4 Dual. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dengan kemampuan 6 inti yang merupakan perpaduan dari Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Selain itu, LG G4 Dual juga didukung dengan GPU Adreno 418 yang dapat menyempurnakan grafik dengan tingkatan multimedia yang lebih tinggi. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah android versi terbaru, yaitu Android OS, v5.1 (Lollipop). LG G4 Dual ini semakin menampilkan keunggulannya dari segi RAM yang digunakan, yaitu sebesar 3 GB sehingga ponsel ini dapat menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Smartphone ini juga performa yang tangguh dan memungkinkan untuk multitasking, serta launching aplikasi yang cepat.

Dari segi konektivitas, LG membenamkan teknologi LTE Cat6 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan mencapai 300 Mbps untuk ponsel premiumnya ini. LG G4 Dual ini juga sudah didukung dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth A2DP v4.1, LE, Apt-X, port microUSB v2.0 (SlimPort 4K), dan USB Host. Kemudian, untuk navigasi pada LG G4 Dual mengandalkan GPS yang didukung dengan A-GPS dan GLONASS sehingga dapat menemukan lokasi dengan cepat dan tepat.

Desain menawan, dapur pacu berperforma tangguh, dan konektivitas yang mumpuni tentunya belum sempurna jika tidak ada kamera yang melengkapinya. Untuk menyempurnakan LG G4 Dual ini, LG menyematkan kamera beresolusi tajam, handal dan cepat, yaitu 16 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Kamera utama ponsel ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 5312 x 2988 pixels dan didukung dengan teknologi phase detection/laser autofocus, optical image stabilization (OIS), dual-LED (dual tone) flash, 1/2.6'' sensor size, simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, dan HDR. Kamera LG G4 Dual juga dilengkapi dengan aperture F/1.8 sehingga dapat memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Kamera ini juga mampu merekam video HD dengan dukungan fitur Optical stabilization, HDR, Stereo Sound recording. Teknologi yang disuguhkan dari segi kamera ini tentunya memberikan nilai lebih untuk LG G4 Dual.

Hal yang penting lagi dari LG G4 Dual ini adalah kapasitas memori internal dan memori eksternalnya. LG G4 Dual memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Selain memori internal, ruang penyimpanan untuk ponsel ini juga dapat ditambah dengan memori eksternal berupa slot microSD yang mampu mencapai 128 GB. Dengan begitu, pengguna dapat leluasa menggunakan ruang penyimpanan untuk berbagai file, video HD, dan aplikasi seperti game dengan kualitas grafis tinggi serta aplikasi lainnya.

Untuk mendukung performa LG G4 Dual, disediakan baterai dengan daya sebesar 3000 mAh yang bertipe Li-ion. Baterai ini mampu bertahan hingga 10 jam untuk waktu bicara dan bertahan hingga 375 jam untuk waktu stand-by. Baterai LG G4 Dual sudah didukung dengan teknologi Fast Battery Charging Quick Charge 2.0, sehingga tidak perlu khawatir mengenai masa pakai baterai. Teknologi ini mampu membuat baterai dapat terisi hingga 60% dalam waktu 30 menit. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan Wireless charging sehingga mempermudah pengisian daya baterai dengan hanya meletakkannya pada charging pad.


Harga LG G4 Dual – Harga LG G4 Dual ini tentunya akan dibanderol sesuai dengan berbagai macam teknologi serta kelebihan yang disematkan di dalamnya. Berdasarkan informasi dari Tabloid Pulsa, LG G4 Dual baru dibanderol dengan harga Rp. 8,499,000.00. Jika Anda memiliki budget dan ingin mencicipi teknologi serta keunggulan dari ponsel premium LG ini, tidak ada salahnya untuk membeli smartphone ini. Dengan harga yang tinggi, tentunya sebanding dengan berbagai kelebihan dan kualitas yang disuguhkan dalam LG G4 Dual.
Update Harga LG G4 Dual Terbaru CEK DI SINI

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge

Keywords : Spesifikasi LG G4, Spesifikasi LG G4 Dual, Harga LG G4, Harga LG G4 Dual, LG, LG G4, LG G4 Dual, Android, Lollipop
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment