Menu Label

Wednesday 17 June 2015

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q, Smartphone Octa Core Tangguh

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q – Advan melakukan terobosan baru dengan bekerja sama dengan tim sepak bola raksasa Eropa, yaitu Barcelona. Kerja sama ini dilakukan untuk membuktikan kepada konsumen bahwa produk mereka mengalami peningkatan kualitas. Hal itu ditunjukkan dengan dirilisnya produk yang bertajuk Advan Barca. Untuk Advan Barca ini, Advan merilis smartphone dan tablet. Smartphone Advan Barca ini mengusung nama Advan Barca 5 S5Q.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Advan Barca Tab 7 T1X, Tablet Untuk Para Pecinta Game

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q, Smartphone Octa Core Tangguh

Sebagai pembuktian pada konsumen, Advan membenamkan berbagai spesifikasi dan fitur yang cukup tangguh untuk smartphonenya ini. Advan Barca 5 S5Q mengusung chipset berkekuatan Octa core dengan RAM 1 GB untuk dapur pacunya. Selain itu, smartphone lokal ini dibekali kamera dengan resolusi yang tinggi. Masih banyak lagi fitur mumpuni yang dibekalkan ke dalam Advan Barca 5 S5Q. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q ? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q – Advan Barca 5 S5Q memiliki desain elegan berkesan mewah yang mengusung konsep unibody. Smartphone ini nyaman digunakan dalam genggaman karena lekukan membulat di sekujur bodinya. Sebagai identitas Advan Barca, terdapat logo tim Barcelona di backcover Advan Barca 5 S5Q ini. Konsep unibody yang diusung Advan Barca ini membuatnya memiliki ketebalan yang cukup tipis, yaitu 8 mm. Dengan begitu, pengguna akan mudah membawa Advan Barca 5 S5Q kemanapun.

Advan Barca 5 S5Q, sesuai dengan nama yang dibawanya, mengusung layar berukuran 5 inch denga resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar ini menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, sehingga memiliki ketajaman warna dan kecerahan layarnya tetap bagus dilihat dari sudut manapun. Layar ini juga mampu menghasilkan kepadatan pixel mencapai ~294 ppi dan sudah mendukung multitouch hingga 5 titik sentuh. Hal ini membuat layar Advan Barca 5 S5Q memiliki responsifitas yang cukup bagus.

Spesifikasi dan Harga Advan Barca 5 S5Q, Smartphone Octa Core Tangguh

Ketangguhan Advan Barca 5 S5Q ini terlihat dari dapur pacu yang dimilikinya. Advan Barca 5 S5Q menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 (Kitkat) didukung dengan chipset MediaTek MT 6592. Chipset ini bertenaga Octa core berkecepatan 1.4 GHz yang akan membuat Advan Barca 5 S5Q siap memberikan kinerja terbaiknya. Dengan prosesor ini, Advan Barca 5 S5Q memiliki performa multitasking dan efisiensi baterai yang baik. Untuk mengoptimalkan kinerja dapur pacu Advan Barca 5 S5Q, Advan menambahkan RAM sebesar 1 GB dan GPU Mali-400 untuk keperluan grafisnya. Hal ini membuat Advan Barca 5 S5Q memiliki dapur pacu yang tangguh sehingga pengguna tidak perlu khawatir smartphone mengalami lag saat sedang dioperasikan. Advan Barca 5 S5Q ini juga mampu menghasilkan tampilan 3D yang lebih berkualitas.

Advan Barca 5 S5Q sudah dibekali dengan Dual SIM (dual stand-by) yang didukung jaringan 2G GSM. Smartphone tentu saja didukung dengan jaringan untuk mengakses internet. Advan Barca 5 S5Q sudah didukung dengan jaringan 3G dengan kecepatan HSPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Sangat disayangkan karena phablet ini belum didukung dengan jaringan 4G. Selain itu, Advan Barca 5 S5Q juga didukung dengan jaringan GPRS dan EDGE yang dapat digunakan untuk mengakses internet di area yang belum terjangkau oleh jaringan 3G. Advan juga menyematkan fitur – fitur seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0 pada Advan Barca 5 S5Q ini. Selain itu, terdapat fitur GPS yang didukung dengan A-GPS sebagai navigator dalam smartphone keluaran Advan ini.

Seperti smartphone lainnya, Advan Barca 5 S5Q juga menyediakan ruang penyimpanan, baik memori internal maupun memori eksternal. Kapasitas memori internal yang dimiliki ponsel ini adalah sebesar 8 GB yang tidak bisa digunakan sepenuhnya karena sebagian telah digunakan untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan. Apabila ruang penyimpanan internal dirasa kurang, pengguna dapat menambahkannya dengan memori eksternal. Advan Barca 5 S5Q menyediakan slot microSD yang dapat diisi microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Dengan begitu, ruang penyimpanan ponsel ini tentunya akan lebih lega dan pengguna dapat menyimpan berbagai macam file serta aplikasi yang diinginkan.

Kelebihan Advan Barca 5 S5Q juga terletak pada kamera yang diusungnya. Advan menyematkan dua kamera beresolusi tinggi untuk memanjakan penggunanya yang menyukai berfoto -  foto ria. Kamera depan Advan Barca 5 S5Q memiliki lensa berkekuatan 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera ini didukung beberapa fitur yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas baik, yaitu autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan panorama.

Kamera ini juga didukung dengan sensor CMOS Sony IMX 219 dan aperture F2/0 yang mampu menangkap cahaya dengan baik, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan natural. Kamera utama Advan Barca 5 S5Q juga mampu merekam video berkualitas HD 1080p@30fps. Kemudian untuk kamera depannya, Advan membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 8 MP yang semakin mempermudah pengguna untuk melakukan video call dan mengambil foto selfie dengan hasil berkualitas tinggi.

Untuk mendukung aktivitas yang melibatkan smartphone ini, Advan Barca 5 S5Q dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas daya 2300 mAh. Baterai ini bersifat non – removable mengingat desain yang digunakan oleh smartphone ini adalah unibody yang sangat tipis. Sifat baterai yang non – removable ini menjadi salah satu kekurangan bagi Advan Barca 5 S5Q, karena tidak dapat dilepas dari smartphone dengan mudah sehingga jika terjadi kerusakan harus dibawa langsung ke service centre Advan. Baterai ini memiliki daya tahan yang kurang mumpuni untuk menikmati fitur – fitur yang dimiliki oleh Advan Barca 5 S5Q.


Harga Advan Barca 5 S5Q – Sebagai vendor smartphone lokal, Advan membanderol produknya dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang disematkannya. Untuk Advan Barca 5 S5Q, Advan membanderolnya dengan harga baru Rp 1.899.000,00 dan Rp 1.550.000,00 untuk harga secondnya. Harga ini tentunya dapat bersaing dengan smartphone lainnya mengingat berbagai spesifikasi dan fitur cukup tangguh yang disematkan ke dalam Advan Barca 5 S5Q.
Update Harga Advan Barca 5 S5Q Terbaru CEK DI SINI


Keywords : Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q, Harga Advan Barca 5 S5Q, Advan, Advan Barca. Advan Barca 5, Advan Barca 5 S5Q, Android, Kitkat, Octa core
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment