Menu Label

Tuesday 9 June 2015

Spesifikasi dan Harga Lenovo K80 64 GB, Ponsel 4G LTE dengan RAM 4 GB

Spesifikasi dan Harga Lenovo K80 64 GB – Setelah Asus Zenfone 2 yang berbekal RAM sebesar 4 GB dirilis ke pasaran, vendor lainnya pun berlomba – lomba menyiapkan produknya sehingga mampu bersaing dengan smartphone besutan Asus tersebut. Salah satu vendor yang merilis produk berbekal RAM 4 GB adalah Lenovo. Pada April 2015 lalu, Lenovo merilis Lenovo K80 yang dibekali dengan RAM 4 GB. Smartphone ini diciptakan sebagai pesaing untuk Asus Zenfone 2.


Selain berbekal RAM berkapasitas besar, Lenovo K80 juga telah didukung jaringan 4G LTE dan memiliki baterai berdaya besar. Hingga saat ini, Lenovo K80 belum memasuki pasaran Indonesia dan baru dipasarkan di Cina saja. Beragam teknologi dan fitur canggih disematkan ke dalam Lenovo K80 ini. Penasaran dengan spesifikasi canggih yang diusung oleh Lenovo K80 ini ? Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi lengkap Lenovo K80 berikut ini.

Spesifikasi Lenovo K80 64 GB – Lenovo K80 hadir sebagai smartphone kelas menengah yang memiliki banyak kelebihan. Bukan hanya berbekal RAM yang besar saja, tetapi juga masih banyak spesifikasi canggih yang dibalut dalam Lenovo K80 ini. Lenovo K80 berdesain tipis dengan ketebalan 8.5 mm. Smartphone ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inch yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu menampilkan gambar yang tajam dan jernih. Layar ini berteknologi IPS capacitive touchscreen 16M colors yang menghasilkan kepadatan pixel mencapai -401 ppi. Kepadatan layar ini membuat layar Lenovo K80 memiliki tampilan yang jelas, padat, dan detail. Layar Lenovo K80 ini sudah mendukung multitouch dan menggunakan interface Lenovo Vibe UI 2.0 sehingga tampilan layarnya lebih menawan.
 
Spesifikasi dan Hatga Lenovo K80 64Gb, Ponsel 4G LTE dengan RAM 4 GB

Lenovo K80 64GB dibekali fitur konektivitas yang lengkap. Smartphone yang sudah didukung Dual SIM ini memiliki jaringan 4G LTE Cat4 yang berkecepatan mencapai 150/50 Mbps. Selain 4G LTE, Lenovo K80 juga didukung jaringan 3G HSDPA, EDGE, dan GPRS sehingga pengguna tetap dapat mengakses internet jika sedang berada di area yang belum terjangkau 4G LTE. Konektivitas lain yang dibekalkan ke dalam Lenovo K80 64 GB ini antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-band, hotspot, bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0. Sedangkan untuk mendukung fitur navigasinya, Lenovo K80 mengusung GPS dengan dukungan A-GPS sehingga dapat menemukan lokasi dengan tepat.

Beralih ke dapur pacu yang dibekalkan dalam Lenovo K80 64 GB. Lenovo K80 64GB sudah menggunakan sistem operasi Android v5.0 (Lollipop). Selain itu, Lenovo K80 dibekali chipset Intel Atom Z3560 64 Bit bertenaga Quad-core 1.8 GHz. Sedangkan untuk grafisnya, Lenovo K80 64 GB dibekali dengan GPU PowerVR G6430. Lenovo K80 ini bisa dipastikan memiliki kinerja yang sangat baik. Apalagi dapur pacu ini didukung dengan RAM 4 GB yang semakin memadai untuk multitasking yang umum. Prosesor dan RAM yang disematkan pada ponsel ini menunjukkan kegaharan Lenovo K80 64 GB yang tidak perlu diragukan lagi. Kombinasi sistem operasi, prosesor, RAM, dan GPU yang disematkan pada Lenovo K80 64 GB mampu menjamin kinerja smartphone ini.

Selain dimanjakan dengan dapur pacunya, Lenovo K80 64 GB juga akan memanjakan pengguna dengan kamera yang dimilikinya. Ponsel Lenovo ini dibekali dual kamera, yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utamanya memiliki kualitas yang cukup baik dengan lensa beresolusi 13 MP yang setara dengan 4128 x 3096 pixels. Kamera ini dilengkapi dengan fitur penyempurna hasil foto yaitu optical image stabilization (OIS), autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Kamera ini juga mampu merekam video berkualitas HD dengan resolusi 1080p@30fps. Kemudian untuk kamera depannya, belum ada informasi yang pasti mengenai kamera depan smartphone ini. Lenovo kemungkinan membekali Lenovo K80 dengan kamera beresolusi 5 MP sama seperti Asus Zenfone 2.

Dapur pacu tangguh akan terasa kurang tanpa adanya ruang penyimpanan. Pengguna akan semakin dimanjakan lagi oleh Lenovo K80 dengan ruang penyimpanan yang disematkan di dalamnya. Ruang penyimpanan Lenovo K80 memiliki 2 variasi, yaitu 32 GB untuk RAM 2 GB dan 64 GB untuk RAM 4 GB yang cukup leluasa untuk instalasi berbagai aplikasi yang pengguna inginkan dan menyimpan berbagai data pengguna. Pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan pada ponsel ini dengan memori eksternal. Lenovo K80 ini menyediakan slot memori eksternal bertipe microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB. Dengan kedua memori ini, pengguna semakin leluasa untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi yang dibutuhkan dan diinginkan pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan kekurangan ruang penyimpanan.

Untuk mendukung performa Lenovo K80 64 GB, disediakan baterai dengan daya sebesar 4000 mAh yang bertipe Li-ion. Baterai ini menjadi kelebihan bagi Lenovo K80 dibandingkan dengan smartphone pesaingnya. Lenovo K80 ini menjadi jawaban bagi para penggila ponsel kelas menengah yang mengeluhkan minimnya kapasitas baterai smartphone. Kapasitas baterai ini juga membuat pengguna tidak perlu khawatir lagi akan cepat kehabisan baterai jika sedang berada di luar ruangan karena baterai ini memiliki daya tahan lebih dari 1 hari untuk pemakaian normal.


Harga Lenovo K80 64 GB – Berbagai spesifikasi yang dimiliki Lenovo K80 memberikan rasa premium pada smartphone kelas menengah ini. Oleh karena itu, kemungkinan ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi sesuai dengan spesifikasi dan kualitas yang ditawarkan. Kemungkinan harga Lenovo K80 ini sekitar Rp 3,1 jutaan untuk varian Lenovo K80 32 GB RAM 2 GB, sedangkan Lenovo K80 64 GB akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,9 jutaan. Harga tersebut cukup terjangkau jika melihat berbagai spesifikasi yang dibekalkan ke dalam Lenovo K80 ini. Namun, belum diketahui secara pasti kapan Lenovo K80 akan dipasarkan keluar Cina, seperti Indonesia. Update Harga Lenovo K80 64 GB Terbaru LIHAT DI SINI


Keywords : Spesifikasi Lenovo K80, Spesifikasi Lenovo K80 64 GB, Harga Lenovo K80, Harga Lenovo K80 64 GB, Lenovo, Lenovo K80, Lenovo K80 64 GB, Android, Lollipop, RAM 4 GB
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment