Menu Label

Thursday 18 June 2015

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es, Andromax 4G Termurah Berbekal Dolby Digital Plus

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es – Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Smartfren merilis 5 smartphone yang mengusung jaringan 4G. Tiga di antaranya sudah dibahas oleh Seputar Gadget pada postingan sebelumnya. Andromax 4G ini memang dipasarkan sebagai smartphone kelas menengah ke bawah. Salah satu seri tersebut yang dibanderol dengan harga paling murah, di bawah 1 jutaan, adalah Smartfren Andromax Es.

Meskipun dibanderol dengan harga yang paling murah jika dibandingkan dengan Smartfren Andromax 4G lainnya, namun Smartfren Andromax Es ini memiliki berbagai spesifikasi yang cukup mumpuni. Contonya saja, selain jaringan 4G, smartphone ini dibekali dengan teknologi Dolby Digital Plus untuk mendukung audionya. Tentunya masih banyak lagi spesifikasi yang cukup mumpuni yang membuat Smartfren Andromax Es ini mampu bersaing dengan smartphone lain sekelasnya. Mau tahu Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es secara lengkap ? Yuk, mari simak ulasannya di Seputar Gadget berikut ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax Es – Smartfren Andromax Es memiliki desain dengan empat sudut melengkung. Smartphone 4G LTE berbekal layar seluas 4 inch yang berteknologi Capacitive Touchscreen. Layar ini memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixels yang mampu menghasilkan kepadatan pixel mencapai ~233 ppi. Meskipun layar belum berteknologi IPS, Smartfren Andromax Es memiliki tampilan gambar yang cukup jernih, jelas, dan tajam. Layar smartphone 4G LTE ini sudah didukung multitouch, namun sayang belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es, Andromax 4G Termurah Berbekal Dolby Digital Plus

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, smartphone yang didukung dual SIM (CDMA-GSM) ini juga telah didukung dengan jaringan super cepat 4G LTE untuk keperluan akses internetnya. Smartfren Andromax Es mampu mengakses internet dengan kecepatan mencapai 150/50 Mbps dengan teknologi LTE yang dimilikinya. Selain itu, Smartfren Andromax Es ini juga didukung dengan jaringan 3G EVDO Rev. A berkecepatan mencapai 3.1 Mbps dan GPRS yang dapat digunakan untuk mengakses internet apabila pengguna berada di luar jangkauan 4G LTE. Konektivitas lain yang mendukung Smartfren Andromax Es antara lain Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0. Sedangkan untuk fitur navigasinya, Smartfren Andromax Es dibekali GPS yang didukung A-GPS sehingga dapat menemukan lokasi dengan cepat.

Beralih ke dapur pacu Smartfren Andromax Es yang cukup tangguh. Smartphone seri Andromax 4G ini mengusung sistem operasi Android v5.0 (Lollipop). Kemudian untuk prosesornya, Smartfren membenamkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 ke dalam smartphone 4G nya ini. Chipset ini berkekuatan Quad-core dengan kecepatan mencapai 1.2 Ghz Cortex-A53. Untuk mendukung kinerja prosesor ini, Smartfren Andromax Es ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan dukungan prosesor dan RAM sebesar itu, Smartfren Andromax Es memiliki kinerja dapur pacu yang sangat baik untuk ponsel sekelasnya. Kebutuhan grafis Smartfren Andromax Es didukung dengan GPU Adreno 306 sehingga dapat mendukung konten grafis dengan baik. Hal ini dapat menunjang aktivitas multitasking yang cepat dan responsif.

Kelebihan lainnya dari Smartfren Andromax Es terdapat dari segi audionya. Smartfren Andromax Es dibekali teknologi Dolby Digital Plus, sehingga mampu memberikan kualitas suara yang jernih yang akan memanjakan pengguna saat sedang mendengarkan musik.

Dapur pacu tangguh akan terasa kurang tanpa adanya ruang penyimpanan. Smartfren Andromax Es memiliki ruang penyimpanan sebesar 8 GB untuk menyimpan berbagai data pengguna. Ruang penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan memori eksternal berukuran microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB. Dengan ruang penyimpanan tersebut, pengguna dapat lebih leluasa untuk menyimpan berbagai data miliknya, file, foto, video, maupun aplikasi dalam Smartfren Andromax Es ini.

Smartfren membekali Smartfren Andromax Es ini dengan kamera yang memiliki resolusi cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar dengan kualitas baik. Smartfren Andromax Es ini memiliki dual camera, yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utama ponsel ini memiliki resolusi sebesar 5 MP setara dengan 2592 х 1944 pixels. Kamera utama ini dibekali FF (Fixed Focus) dan LED Flash, sehingga dapat menghasilkan foto dengan kualitas cukup baik. Kamera utama juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 720p. Sedangkan kamera depan yang disematkan pada Smartfren Andromax Es ini memiliki resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Kamera depan ini mampu memanjakan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan cahaya minim, maupun melakukan video call.

Pengguna dapat menikmati fitur yang disuguhkan Smartfren Andromax Es dengan dukungan baterai sebagai sumber kehidupan smartphone 4G ini. Untuk itu, Smartfren memasangkan baterai Li-Ion dengan kapasitas daya sebesar 1500 mAh untuk Smartfren Andromax Es. Kapasitas baterai ini memang terbilang lumayan kecil. Namun sesuai dengan spesifikasi yang diusung oleh Smartfren Andromax Es. Baterai ini dapat menyokong aktivitas mobilisasi menggunakan smartphone 4G LTE besutan Smartfren ini.


Harga Smartfren Andromax Es – Seperti yang sudah disebutkan, Smartphone Andromax Es yang memiliki spesifikasi cukup tangguh ini dibanderol dengan harga murah, yaitu di bawah 1 juta. Smartfren membanderol smartphone 4G nya ini dengan harga Rp 999.000,00 untuk perangkat baru, sedangkan harga secondnya belum dapat diperkirakan karena Smartfren Andromax Es masih tergolong ponsel baru. Dengan harga terjangkau dan spesifikasi cukup mumpuni ini, Smartfren Andromax Es akan dapat bersaing dengan smartphone kelas bawah lainnya.
Update Harga Terbaru Smartfren Andromax Es CEK DI SINI

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Ec, Smartphone Selfie Jaringan 4G LTE

Keywords : Spesifikasi Smartfren Andromax Es, Harga Smartfren Andromax Es, Smartfren, Andromax 4G, Smartfren Andromax Es, Android, Lollipop, Dolby, Selfie
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment