Menu Label

Friday 26 June 2015

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 640 LTE Terbaru, Smartphone OS Windows yang Memukau

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 640 LTE Terbaru – Dengan perkembangan teknologi saat ini, maka semakin banyak vendor smartphone yang merilis produk berspesifikasi tangguh dan dibekali dengan 4G LTE. Microsoft pun tak mau ketinggalan dengan merilis Microsoft Lumia 640 LTE untuk bersaing dengan smartphone lainnya. Pembeda smartphone keluaran Microsoft dengan smartphone milik vendor lainnya terletak pada sistem operasinya. Seperti kita ketahui, hampir semua smartphone Microsoft dibekali OS Windows untuk mendukung aktivitasnya. Begitu halnya dengan Microsoft Lumia 640 LTE yang juga didukung OS Windows. Sesuai dengan nama yang diusungnya, Microsoft Lumia 640 LTE ini dibekali dengan 4G LTE untuk keperluan akses internetnya. Masih banyak lagi spesifikasi memukau dari smartphone ini. Penasaran ? Untuk mengetahui secara lengkap, simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 640 LTE berikut ini.

Spesifikasi Microsoft Lumia 640 LTEMicrosoft Lumia 640 LTE memiliki beberapa fitur yang mampu memukau para penggila smartphone kelas menengah ke bawah. Microsoft Lumia 640 LTE dibekali layar seluas 5 inch. Layar ini memiliki resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixels dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors. Resolusi dan teknologi layar Microsoft Lumia 640 LTE mampu menghasilkan tingkat kerapatan pixel mencapai -294 ppi sehingga menghasilkan kecerahan gambar yang baik dan reproduksi warna tidak terlalu berlebihan serta tidak ada gangguan jika layar dilihat dari berbagai sudut pandang. Selain itu, layar yang dimiliki smartphone ini sudah mendukung multi touch.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 640 LTE Terbaru, Smartphone OS Windows yang Memukau
Microsoft Lumia 640 LTE sudah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap. Microsoft Lumia 640 LTE ini sudah dibekali Dual SIM GSM yang telah didukung 2G GSM sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua simcard sekaligus di dalam ponsel ini. Untuk keperluan akses internet, Microsoft Lumia 640 LTE mengusung jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan mencapai 150/50 Mbps. Selain itu, Microsoft Lumia 640 LTE juga didukung jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, serta didukung dengan jaringan GPRS dan EDGE agar smartphone ini tetap dapat digunakan untuk mengakses internet di daerah yang belum terjangkau oleh jaringan 4G LTE.

Fitur konektivitas lainnya yang dimiliki Microsoft Lumia 640 LTE adalah Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, dan hotspot, serta Bluetooth A2DP v4.0 dan port microUSB v2.0 yang digunakan untuk keperluan transfer data tanpa akses internet. Sedangkan untuk keperluan navigasinya, Microsoft Lumia 640 LTE dilengkapi dengan A-GPS, GLONASS, dan Beidou sehingga dapat menemukan lokasi dengan cepat dan tepat.

Harga yang diusung Microsoft Lumia 640 LTE tentu sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk harga tersebut, Microsoft Lumia 640 LTE memiliki dapur pacu yang didukung dengan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 with Lumia Denim, sedangkan prosesornya menggunakan Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Untuk mendukung grafisnya, Microsoft membenamkan GPU Adreno 305 pada Microsoft Lumia 640 LTE. Dapur pacu ini juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan dapur pacu dan RAM yang mendukungnya, Microsoft Lumia 640 LTE memiliki kinerja yang cukup baik dan dapat digunakan untuk multitasking yang umum.

Selain dapur pacu yang cukup mumpuni, Microsoft Lumia 640 LTE dirasa mampu memberikan kepuasan pada penggunanya yang suka berfoto. Smartphone ini berbekal dual camera, yaitu kamera utama dan kameran depan. Kamera utama Microsoft Lumia 640 LTE ini memiliki resolusi sangat tinggi yaitu 8 MP yang setara dengan 3264 x 2448 pixels. Kamera ini didukung beberapa fitur antara lain autofocus, LED flash, dan 1/4'' sensor size.

Dengan resolusi dan fitur yang mendukungnya, kamera Microsoft Lumia 640 LTE ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik sesuai dengan harapan sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Selain untuk berfoto, kamera utama ini mampu merekam video dengan resolusi HD 1080p@30fps. Meskipun kamera utamanya beresolusi tinggi, namun sangat disayangkan karena kamera depan Microsoft Lumia 640 LTE ini hanya beresolusi resolusi 1 MP. Kamera ini dapat digunakan untuk video call dan berfoto selfie meskipun hasilnya tidak akan sebaik kamera depannya.

Sebagai pendukung untuk semua kegiatan yang dilakukan dengan ponsel ini, Microsoft Lumia 640 LTE dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup memadai. Memori internal ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang cukup untuk ruang penyimpanan bagi file – file, sistem operasi, aplikasi bawaan, dan aplikasi yang dipasangkan oleh pengguna. Memori ini pun bisa diperluas dengan menambahkan memori eksternal. Microsoft Lumia 640 LTE memiliki slot memori eksternal berukuran microSD dengan kapasitas maksimumnya mencapai 128 GB. Dengan kedua ruang penyimpanan ini, pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai data, file, maupun aplikasi yang telah dipasangkan ke Microsoft Lumia 640 LTE.

Untuk mendukung pengoperasian untuk smartphone ini, Microsoft Lumia 640 LTE dibekali dengan baterai Li-Ion yang kapasitas 2500 mAh. Dengan kapasitas daya baterai sebesar itu, baterai Microsoft Lumia 640 LTE mampu bertahan hingga 26 jam 30 menit (2G) / 17 jam 30 menit (3G) untuk penggunaan normal dan dapat bertahan hingga 864 jam (2G) / 864 jam (3G) untuk waktu stand-by tanpa penggunaan. Tentunya baterai ini memiliki daya tahan yang baik.


Harga Microsoft Lumia 640 LTE Terbaru – Dengan berbagai spesifikasi yang disematkan dalam Microsoft Lumia 640 LTE ini, Microsoft membanderol ponsel ini dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan fitur yang dibawanya. Berdasarkan update dari Tabloid Pulsa, Microsoft Lumia 640 LTE baru dibanderol dengan harga Rp. 2,599,000.00. Harga ini tentu sesuai dengan spesifikasi yang diusung di dalam Microsoft Lumia 640 LTE dan menjadikan smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone kelas menegah lainnya. Microsoft Lumia 640 LTE ini juga dapat dijadikan salah satu referensi bagi para pecinta smartphone android yang menginginkan fitur menawan yang dibawa oleh ponsel ini.
Update Harga Terbaru Microsoft Lumia 640 LTE CEK DI SINI

UPDATE INFO MENGENAI SMARTPHONE TERBARU, SPESIFIKASI DAN HARGA, KUNJUNGI SEPUTAR GADGET

Keywords : Spesifikasi Microsoft Lumia 640 LTE, Harga Microsoft Lumia 640 LTE, Microsoft, Lumia, Microsoft Lumia 640, Microsoft Lumia 640 LTE, Windows, Quad Core
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment