Menu Label

Tuesday 9 June 2015

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal Bertenaga Octa Core

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76 – Evercoss merupakan salah satu produsen smartphone lokal yang selalu konsisten menghadirkan produk dengan harga terjangkau, tetapi tetap memiliki kualitas yang cukup baik. Pada Januari 2015 lalu, Evercoss merilis smartphone terbarunya yang telah dibekali chipset bertenaga octa core. Smartphone ini diberi nama Evercoss Winner Y A76. Meskipun telah mengusung chipset dengan tenaga octa core, Evercoss membanderol smartphone ini dengan harga yang masih terjangkau. Beberapa fitur lain yang mendukung Evercoss Winner Y A76 mampu membuat smartphone ini mampu bersaing dengan produk dari vendor lainnya. Apa saja spesifikasi lengkap dan berapa harga yang dibanderol untuk Evercoss Winner Y A76 ini ? Untuk mengetahuinya, mari simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y A76 berikut ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y A76Evercoss Winner Y A76 memiliki beberapa fitur yang cukup menggiurkan bagi para penggila smartphone kelas menengah ke bawah. Evercoss Winner Y A76 dibekali layar seluas 5 inch. Layar ini memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixels dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors. Resolusi dan teknologi layar Evercoss Winner Y A76 mampu menghasilkan tingkat kerapatan pixel mencapai -220 ppi yang tidak begitu padat jika dibandingkan dengan luas layarnya, sehingga menghasilkan tampilan layar yang tidak begitu padat. Selain itu, layar yang dimiliki smartphone ini sudah mendukung multi touch. Namun, layar Evercoss Winner Y A76 belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga masih perlu memasangkan screenguard untuk melindungi layar dari goresan.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal Bertenaga Octa Core

Sebagai produk lokal, Evercoss Winner Y A76 sudah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap. Evercoss Winner Y A76 ini sudah dibekali Dual SIM GSM yang telah didukung 2G GSM sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua simcard sekaligus di dalam ponsel ini. Untuk keperluan akses internet, Evercoss Winner Y A76 mengusung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, serta didukung dengan jaringan GPRS dan EDGE agar smartphone ini tetap dapat digunakan untuk mengakses internet di daerah yang belum terjangkau oleh jaringan 3G. Fitur konektivitas lainnya yang dimiliki Evercoss Winner Y A76 adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0.

Harga yang diusung Evercoss Winner Y A76 tentu sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk harga tersebut, Evercoss Winner Y A76 memiliki dapur pacu yang didukung dengan sistem operasi Android v4.4.2 (Kitkat), sedangkan prosesornya menggunakan MediaTek MT6592 bertenaga Octa-core dengan kecepatan mencapai 1,7GHz. Untuk mendukung grafisnya, Evercoss membenamkan GPU Mali 450MP2 pada Evercoss Winner Y A76. Dapur pacu ini juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan dapur pacu dan RAM yang mendukungnya, Evercoss Winner Y A76 memiliki kinerja yang cukup baik dan dapat digunakan untuk multitasking yang umum.

Selain dapur pacu yang cukup mumpuni, Evercoss Winner Y A76 dirasa mampu memberikan kepuasan pada penggunanya yang suka berfoto. Smartphone ini berbekal dual camera, yaitu kamera utama dan kameran depan. Kamera utama Evercoss Winner Y A76 ini memiliki resolusi sangat tinggi yaitu 8 MP yang setara dengan 3264 x 2448 pixels. Kamera ini didukung beberapa fitur antara lain autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, dan panorama. Dengan resolusi dan fitur yang mendukungnya, kamera Evercoss Winner Y A76 ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik sesuai dengan harapan sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Selain untuk berfoto, kamera utama ini mampu merekam video dengan resolusi sebesar 720p@30fps. Evercoss merasa belum cukup dengan hanya memberikan kamera utama beresolusi tinggi, maka untuk Evercoss Winner Y A76 ini disematkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Kamera ini tentunya akan memanjakan pengguna dalam melakukan video call maupun berfoto selfie.

Sebagai pendukung untuk semua kegiatan yang dilakukan dengan ponsel ini, Evercoss Winner Y A76 dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup memadai. Memori internal ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang cukup untuk ruang penyimpanan bagi file – file, sistem operasi, aplikasi bawaan, dan aplikasi yang dipasangkan oleh pengguna. Memori ini pun bisa diperluas dengan menambahkan memori eksternal. Evercoss Winner Y A76 memiliki slot memori eksternal berukuran microSD dengan kapasitas maksimumnya mencapai 32 GB. Dengan kedua ruang penyimpanan ini, pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai data, file, maupun aplikasi yang telah dipasangkan ke Evercoss Winner Y A76.

Untuk mendukung pengoperasian untuk smartphone ini, Evercoss Winner Y A76 dibekali dengan baterai Li-Ion yang kapasitas 2350 mAh. Baterai ini menjadi salah satu kekurangan bagi Evercoss Winner Y A76 karena bersifat non-removable yang tidak dapat terlepas dari body smartphone tersebut. Baterai yang digunakan Evercoss Winner Y A76 ini juga memiliki daya yang cukup kecil dan tidak bisa bertahan lama apabila pengguna menggunakan Evercoss Winner Y A76 ini dengan intensitas tinggi.


Harga Evercoss Winner Y A76 – Dengan berbagai spesifikasi yang disematkan dalam Evercoss Winner Y A76 ini, Evercoss membanderol ponsel ini dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan fitur yang dibawanya. Berdasarkan update dari Tabloid Pulsa, Evercoss Winner Y A76 baru dibanderol dengan harga Rp. 2,350,000.00. Harga ini tentu sesuai dengan spesifikasi yang diusung di dalam Evercoss Winner Y A76 dan menjadikan smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone kelas menegah lainnya. Evercoss Winner Y A76 ini juga dapat dijadikan salah satu referensi bagi para pecinta smartphone android yang menginginkan fitur menarik yang dibawa oleh ponsel ini.
Update Harga Terbaru Evercoss Winner Y A76 CEK DI SINI


Keywords : Spesifikasi Evercoss Winner Y A76, Harga Evercoss Winner Y A76, Evercoss, Evercoss Winner, Evercoss Winner Y A 76, Android, Kitkat, Smartphone Murah, Octa Core
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment