Menu Label

Sunday 31 May 2015

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J+, Smartphone Lokal Desain Tipis Kaya Fitur



Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J+ – Smartphone lokal semakin berkembang di pasaran ponsel kelas menengah ke bawah. Kualitasnya pun semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi yang disematkan pada produk – produk milik vendor smartphone lokal. Salah satu vendor smartphone lokal yang turut meramaikan pasaran ponsel kelas menengah ke bawah adalah Advan. Advan semakin gencar mempromosikan produk – produk terbarunya yang dipandang mampu memanjakan penggunanya dengan harga terjangkau. Smartphone terbaru milik Advan adalah Advan Vandroid S5J+. Untuk produk ini, Advan mengusung tagline “Super Thin Power Touch”. Advan Vandroid S5J+ memiliki desain yang tipis dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mobile sehari – hari. Penasaran dengan apa saja spesifikasi lengkap dan harga Advan Vandroid S5J+ ini ? Simak review tentang Advan Vandroid S5J+ yang telah kami rangkum berikut ini.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ – Secara umum, Advan Vandroid S5J+ memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dan mampu bersaing dengan smartphone lokal lainnya yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Smartphone yang mengandalkan desain tipis ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 120 gram. Desan tipis dan bobot yang ringan menjadikan Advan Vandroid S5J+ cukup fleksibel untuk dibawa kemanapun dan mudah disimpan di dalam saku maupun di dalam tas. Smartphone tipis ini juga memiliki layar seluas 5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Layar ini berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors dilengkapi One Glass Solution (OGS) yang memberikan kenyamanan penggunaan layar dengan tingkat akurasi multi touch yang tinggi. Layar Advan Vandroid S5J+ memiliki tampilan layar yang cukup tajam dengan sudut pandang luas, namun resolusi layarnya masih terlalu kecil dan belum dilengkapi dengan teknologi pelingdung layar sekelas Gorilla Glass sehingga masih butuh memasang screenguard untuk melindungi layar dari goresan.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J+, Smartphone Lokal Desain Tipis Kaya Fitur

Advan Vandroid S5J+ didukung dengan dual sim, namun karena harganya yang murah, konektivitas smartphone ini hanya didukung dengan jaringan 3G berkecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, serta sudah didukung dengan GPRS dan EDGE. Selain itu, Advan Vandroid S5J+ juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, dan port microUSB v2.0. Smartphone ini menggunakan GPS untuk fitur navigasinya dengan A-GPS. Sebagai smartphone yang dibanderol dengan harga murah, Advan Vandroid S5J+ ini memiliki kelebihan yaitu sudah dibekali fitur wireless display yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan layar smartphone ke layar yang lebih besar, contohnya laptop atau televisi.

Beralih ke dapur pacu yang dimiliki Advan Vandroid S5J+. Dapur pacu yang disematkan ke dalam smartphone ini didukung dengan sistem operasi Android v4.4 (Kitkat). Prosesor yang digunakan memiliki tenaga Quad-core dengan kecepatan mencapai 1.3GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor ini, Advan melengkapi Advan Vandroid S5J+ ini dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan dukungan prosesor dan RAM sebesar itu, Advan Vandroid S5J+ dapat berkerja secara maksimal. Kebutuhan grafis Advan Vandroid S5J+ didukung dengan GPU Mali 400 yang mampu menjalankan game dan konten dengan kebutuhan grafis yang tinggi. Keseluruhan dapur pacu yang dimiliki Advan Vandroid S5J+ dapat melaksanakan multi tasking dengan lebih baik dan mampu mengefisiensikan penggunaan daya baterai.

Dapur pacu dengan kinerja yang cukup mumpuni masih kurang jika tidak didukung dengan ruang penyimpanan yang memadai. Advan Vandroid S5J+ dibekali dengan memori internal dan memori eksternal. Untuk memori internal, smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 8 GB yang cukup luas untuk menyimpan file – file dan aplikasi yang dibutuhkan pengguna. Pengguna juga dapat menambahkan ruang penyimpanan untuk Advan Vandroid S5J+ ini dengan menggunakan memori eksternal berukuran microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB. Dengan ruang penyimpanan seluas itu, pengguna tidak perlu bingung untuk menyimpan berbagai macam file seperti foto, video, dan aplikasi berkapasitas besar.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah kamera yang disematkan dalam Advan Vandroid S5J+. Ponsel ini memiliki dual camera, yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utama Advan Vandroid S5J+ berkekuatan 8 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR. Sedangkan untuk kamera depannya, Advan membekali smartphonenya ini dengan kamera berkekuatan 2 MP yang sudah bisa memanjakan pengguna untuk melakukan video call dan berfoto selfie. Selain itu, kamera Advan S5J+ ini juga mampu merekam video dengan resolusi 720p@30fps.

Berbekal berbagai spesifikasi di atas, Advan Vandroid S5J+ didukung dengan baterai bertipe Li-Ion yang memiliki daya sebesar 1700 mAh. Baterai dengan daya sebesar itu dirasa kurang sebanding dengan dapur pacu dan fitur – fitur lainnya yang mendungkung smartphone tipis ini. Baterai tersebut tentu tidak memiliki daya tahan yang cukup apabila digunakan seharian dengan penggunaan biasa, apalagi jika digunakan dengan intensitas penggunaan yang tinggi. Oleh karena itu, bagi pengguna yang merasa tertarik untuk memiliki ponsel ini, sebaiknya menyediakan baterai cadangan atau menyiapkan power bank yang dapat sewaktu – waktu digunakan untuk melakukan pengisian baterai dimanapun Anda berada.

Harga Advan Vandroid S5J+ – Sesuai dengan yang sudah disebutkan sebelumnya, Advan Vandroid S5J+ dibanderol dengan harga murah yang sesuai dengan spesifikasi yang dibenamkan di dalamnya. Berdasarkan update dari Tabloid Pulsa, Advan Vandroid S5J+ baru dibanderol dengan harga Rp. 1,375,000.00. Bagaimana ? Harga smartphone ini cukup terjangkau bukan. Dengan berbagai fitur dan harga yang sangat terjangkau ini, Advan Vandroid S5J+ ini mampu bersaing dengan jajaran smartphone lokal lainnya yang juga dibanderol dengan harga murah. Update harga Advan Vandroid S5J+ lihat di sini


Keywords : Spesifikasi Advan Vandroid S5J+, harga Advan Vandroid S5J+, Advan Vandroid, Advan Vandroid S5J+, smartphone lokal, hp murah, android, kitkat
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment