Menu Label

Friday 29 May 2015

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 (A500CG), Smartphone Murah Berfitur Jempolan



Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 – Saat ini banyak orang yang mengenal Asus bukan hanya sebagai salah satu produsen laptop terbesar, tetapi juga sebagai vendor smartphone yang berkelas namun tetap dibanderol dengan harga murah. Salah satu smartphone besutan Asus yang saat ini sedang digandrungi adalah Asus Zenfone 5. Asus Zenfone 5 memiliki spesifikasi yang tinggi karena termasuk smartphone high-end, tetapi smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dengan segala spesifikasi yang terdapat di dalamnya. Berbekal spesifikasi kelas atas yang digunakannya, smartphone ini mampu menjadi pesaing berat bagi ponsel lokal, seperti Smartfren, Lenovo, Evercoss, Mito, bahkan Samsung yang lemah pada kelas low entry-nya. Apa saja sih spesifikasi kelas atas yang disematkan oleh Asus ke dalam Asus Zenfone 5 ini ? Mari simak informasi tentang spesifikasi Asus Zenfone 5 selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 – Asus Zenfone 5 sudah dibekali dengan fitur – fitur yang setara dengan smartphone kelas atas meskipun harganya terbilang sangat terjangkau. Asus Zenfone 5 ini memiliki desain yang berkelas dengan dimesi ukuran sebesar 148.2 x 72.8 x 10.3 mm dengan berat 145 gram. Dengan dimensi ukuran tersebut, ponsel ini akan terasa tebal di genggaman. Namun tetap nyaman untuk digunakan maupun disimpan di dalam saku. Ukurannya pun tidak terlampau besar dengan dibekali layar seluas 5 inch untuk Asus Zenfone 5 ini. Layar kelas HD ini memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Layar menggunakan IPS capacitive touchscreen 16M colors dengan kepadatan pixel mencapai -294 ppi, sehingga menghasilkan kecerahan gambar yang baik dan reproduksi warna tidak terlalu berlebihan serta tidak ada gangguan jika layar dilihat dari berbagai sudut pandang.
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, Smartphone Murah Berfitur Jempolan
Asus Zenfone 5, ponsel yang sudah didukung dual sim ini, dibekali dengan konektivitas 3G yang mampu mengakses internet dengan kecepatan HSDPA 42.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Namun akses internet ini hanya untuk salah satu sim card yang digunakan saja. Selain 3G, ponsel ini jg sudah didukung GPRS dan EDGE. Terdapat konektivitas lain yang mendukung Asus Zenfone 5 yaitu Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0. Sedangkan untuk keperluan navigasi, Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan GPS with A-GPS support and GLONASS. Konektivitas dan navigasi tersebut cukup untuk memanjakan para pengguna Asus Zenfone 5.

Beralih ke dapur pacu yang disematkan pihak Asus ke produk andalannya ini. Asus Zenfone 5 menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 yang sudah dapat diupgrade menjadi Android Kitkat v4.4.2. Kemungkinan dalam waktu dekat ini, Asus Zenfone 5 akan mendapatkan upgrade Android Lollipop. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja. J Dibekali dengan CPU Intel Atom Z2560CPU Dual-core 1.6 GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2, Asus Zenfone 5 dipastikan memiliki kinerja yang baik. Apalagi dapur pacu ini didukung dengan RAM sebesar 2 GB yang semakin memadai untuk multi tasking yang umum. Prosesor dan RAM yang disematkan pada ponsel ini menunjukkan kegaharan Asus Zenfone 5 yang tidak perlu diragukan lagi.

Selain dimanjakan dengan dapur pacunya, Asus Zenfone 5 juga akan memanjakan pengguna dengan kamera yang dimilikinya. Ponsel Asus ini dibekali dual kamera, yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utamanya memiliki kualitas yang cukup baik dengan lensa f/2.0 dan ukuran resolusi 8 MP yang setara dengan 3264 x 2448 pixels. Kamera ini dilengkapi dengan fitur penyempurna hasil foto yaitu autofocus dan LED flash. Kamera ini juga mampu merekam video berkualitas HD dengan resolusi 1080p@30fps. Kemudian untuk kamera depannya, Asus membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 2 MP yang semakin mempermudah pengguna untuk melakukan video call dan mengambil foto selfie dengan hasil berkualitas tinggi.

Pengguna akan semakin dimanjakan lagi oleh Asus Zenfone 5 dengan ruang penyimpanan yang disematkan di dalamnya. Ruang penyimpanan Asus Zenfone 5 terdiri dari memori internal dan memori eksternal. Untuk memori internal, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang sangat leluasa untuk instalasi berbagai aplikasi yang pengguna inginkan. Pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan pada ponsel ini dengan memori eksternal. Asus Zenfone 5 ini menyediakan slot memori eksternal bertipe microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB. Dengan kedua memori ini, pengguna semakin leluasa untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi yang dibutuhkan dan diinginkan pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan kekurangan ruang penyimpanan.

Spesifikasi mumpuni yang sudah disebutkan di atas tentunya tidak akan berjalan maksimal tanpa adanya dukungan dari baterai sebagai sumber kehidupan bagi Asus Zenfone 5. Berbagai spesifikasi yang Asus berikan di dalam ponsel ini membuat Asus memilih untuk menyematkan baterai bertipe Li-Po dengan daya sebesar 2110 mAh. Meskipun baterai ini bersifat non-removable, daya baterai ini mampu bertahan hingga 18 jam 30 menit (3G) untuk penggunaan wajar dan 353 jam (3G) untuk waktu stand-by. Daya baterai ini mungkin kurang memuaskan karena untuk pemakaian dengan intensitas yang tinggi, pengguna harus sering melakukan pengisian ulang. Namun hal ini bukan masalah karena masih ada aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengatur penggunaan aplikasi yang berlebihan.

Harga Asus Zenfone 5 – Berbagai kelebihan yang terdapat di Asus Zenfone 5 ini tidak serta merta membuat Asus membanderol smartphone ini dengan harga mahal. Berdasarkan info terupdate dari Tabloid Pulsa, harga untuk Asus Zenfone 5 baru adalah Rp. 2,000,000.00, sedangkan untuk Asus Zenfone 5 second dibanderol dengan harga Rp.1,600,000.00. Harga Asus Zenfone 5 ini sepadan dengan bermacam spesifikasi yang terdapat di dalamnya, sehingga Asus Zenfone 5 dapat bersaing dengan smarphone kelas menengah hingga smartphone kelas atas lainnya.
 UPDATE HARGA ASUS ZENFONE 5 TERBARU LIHAT DI SINI

REVIEW SMARTPHONE MURAH LAINNYA, BACA JUGA :

Keywords : Spesifikasi dan harga asus zenfone 5, spesifikasi asus zenfone 5, harga asus zenfone 5, asus zenfone 5, zenfone, jelly bean, kitkat, handphone murah
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment