Menu Label

Saturday 11 July 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3V, Tablet Samsung Terbaru Kelas Menengah ke Bawah

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3V – Awal tahun ini, vendor smartphone Samsung gencar merilis berbagai smartphone barunya. Mulai dari Samsung Galaxy A Series, Samsung Galaxy E Series, Samsung Galaxy J1, dan Samsung Galaxy Ace 4. Tidak hanya smartphone saja, Samsung juga merilis tablet terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Tab 3V yang akan mengincar pasaran menengah ke bawah. Produk Samsung selalu menyajikan spesifikasi disertai kualitas yang baik, begitu juga Samsung Galaxy Tab 3V ini. Sebagai tablet kelas menengah ke bawah, Samsung Galaxy Tab 3V dibekali dengan berbagai spesifikasi mumpuni yang membuatnya siap bersaing dengan tablet lainnya. Penasaran dengan spesifikasi tablet terbaru Samsung ini ? Simak review spesifikasi lengkapnya serta harga terbaru Samsung Galaxy Tab 3V berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V – Seperti Samsung Galaxy Tab 3 lainnya, Samsung Galaxy Tab 3V memiliki desain yang standart dengan dimensi ukuran sebesar 193.4 x 116.4 x 9.7 mm. Ukuran ini memang cukup besar, apalagi ditambah dengan bobot yang lumayan berat yaitu 310 gram. Meskipun begitu, tablet terbaru Samsung ini tetap nyaman saat digunakan. Samsung Galaxy Tab 3V dibekali dengan layar seluas 7 inch sehingga mampu menampilkan gambar yang besar. Layar ini hanya menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen 16M colors dengan resolusi 600 x 1024 pixels. Layar ini disesuaikan dengan harga Samsung Galaxy Tab 3V ini yang terjangkau. Untuk layar ukuran 7 inch, resolusi layar Samsung Galaxy Tab 3V terbilang rendah karena hanya mampu menghasilkan kepadatan pixel sebesar ~170 ppi. Oleh karena itu, Samsung Galaxy Tab 3V memiliki tampilan layar yang tergolong standart.

Spepsifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3V, Tablet Samsung Terbaru Kelas Menengah ke Bawah
Samsung Galaxy Tab 3V dibekali dengan konektivitas yang cukup mumpuni dengan disediakannya slot SIM card (single) yang dapat digunakan untuk melalukan aktifitas komunikasi seperti layaknya smartphone. Slot SIM card ini mendukung jaringan 2G GSM dan 3G dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps yang dapat memanjakan pengguna saat mengakses internet. Konektivitas lainnya yang tersemat dalam tablet ini antara lain Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0. Selain itu, Samsung Galaxy Tab 3V ini juga didukung dengan jaringan EDGE dan GPRS saat sedang digunakan di area yang belum terjangkau 3G. Untuk fitur navigasinya, Samsung Galaxy Tab 3V dilengkapi A-GPS dan GLONASS.

Beralih ke dapur pacu Samsung Galaxy Tab 3V, tablet ini memiliki kemampuan dapur pacu yang mumpuni jika dilihat dari harganya yang terjangkau. Samsung Galaxy Tab 3V mengusung chipset Speadtrum sc8830 berkekuatan Quad-core yang miliki kecepatan mencapai 1.2 GHz. Didukung dengan OS Android v4.4.4 (Kitkat), semakin mempergahar dapur pacu tablet Samsung ini. Ditambah lagi dengan adanya RAM sebesar 1 GB, sehingga Samsung Galaxy Tab 3V memiliki kinerja yang baik dan mendukung multitasking aplikasi maupun game dengan cukup responsif. Sedangkan untuk mendukung keperluan grafisnya, tablet ini dibekali dengan GPU Mali-400MP2 yang menjadikan kualitas grafis Samsung Galaxy Tab 3V cukup baik.

Walaupun hadir sebagai tablet entry level dengan harga terjangkau, Samsung Galaxy Tab 3V dilengkapi dengan dual kamera untuk keperluan fotografinya. Kedua kamera tersebut memiliki resolusi yang sama, yaitu 2 MP. Untuk kamera utamanya, kamera beresolusi 2 MP ini setara dengan 1600 x 1200 pixels yang mampu digunakan untuk keperluan foto yang standart saja. Selain itu, kamera ini dapat digunakan untuk merekam video berkualitas VGA beresolusi 640 x 480@24fps.

Kamera depan Samsung Galaxy Tab 3V juga memiiki resolusi 2 MP yang dapat digunakan dengan leluasa saat berfoto selfie maupun melakukan video call. Kamera yang diusung oleh tablet ini memang tidak memiliki keistimewaan, tetapi kamera ini tentunya telah disesuaikan dengan harga terjangkau yang diusung oleh Samsung Galaxy Tab 3V ini.

Seperti tablet lainnya, Samsung Galaxy Tab 3V juga menyediakan ruang penyimpanan, baik memori internal maupun memori eksternal. Kapasitas memori internal yang dimiliki ponsel ini adalah sebesar 8 GB yang tidak bisa digunakan sepenuhnya karena sebagian telah digunakan untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan. Apabila ruang penyimpanan internal dirasa kurang, pengguna dapat menambahkannya dengan memori eksternal. Samsung Galaxy Tab 3V menyediakan slot microSD yang dapat diisi microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Dengan begitu, ruang penyimpanan ponsel ini tentunya akan lebih lega dan pengguna dapat menyimpan berbagai macam file serta aplikasi yang diinginkan.

Untuk mendukung aktivitas yang melibatkan tablet ini, Samsung Galaxy Tab 3V dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas daya 3600 mAh yang bersifat non-removable. Baterai yang tidak dapat dilepas dari bodi Samsung Galaxy Tab 3V ini memiliki daya tahan yang cukup baik. Oleh karena itu, baterai ini cukup mumpuni untuk menikmati fitur – fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab 3V.


Harga Samsung Galaxy Tab 3V – Sebagai vendor smartphone ternama, Samsung membanderol produknya dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap dibekali dengan spesifikasi cukup mumpuni dan kualitas yang baik. Untuk Samsung Galaxy Tab 3V, Samsung membanderolnya dengan harga baru Rp 1.799.000,00. Harga ini tentunya dapat bersaing dengan smartphone lainnya mengingat berbagai spesifikasi dan fitur cukup tangguh yang disematkan ke dalam Samsung Galaxy Tab 3V.
Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Tab 3V CEK DI SINI

Dapatkan informasi terupdate seputar smartphone dan gadget lainnya di SEPUTAR GADGET

Keywords : Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V, Harga Samsung Galaxy Tab 3V, Samsung, Samsung Galaxy Tab 3V, Tablet Murah, Android, Kitkat, Entry Level
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Post a Comment